Company Profile Green World
Prof. Li Deming
Green World Group Presiden Director
Green World Group di dirikan sejak tahun 1997, setelah melalui perkembangan dalam belasan tahun ini, kini sudah menjadi sebuah Group Internasional, yang memiliki pusat riset & pengembangan, basis produksi serta pusat logistik yang berskala besar, sehingga baik dalam bidang riset, produksi maupun perdagangan bergerak secara terpadu.
Kantor pusat dan lembaga riset yang terletak di Michigan, Amerika Serikat, memiliki tim yang di
pimpin oleh puluhan tenaga riset yang profesional. Sedang basis produksi & pusat logistik terletak di kota Tianjin, China yang lokasinya sangat strategis, memiliki beberapa jalur produksi modern berstandar GMP, sistem penyaringan udara yang berskala 10.000, serta produk-produk yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang alami, tersebar di manca negara maupun berbagai daerah.
Green World Group sebagai sebuah group perusahaan internasional, dalam proses perkembangan yang terus berkelanjutan, senantiasa tidak lepas dari dukungan dan perhatian kolega dari berbagai kalangan. Selama ini Green World Group selalu mengikuti prinsip “kesehatan umat manusia sebagai dasar, mewariskan dan berinovasi, bekerjasama untuk keuntungan dan kemenangan bersama”. Memiliki tanggung jawab sosial, mengutamakan integritas, sepenuh tenaga serta tulus dan ikhlas untuk memberikan kontribusi ke masyarakat, memberikan dedikasi lewat industri kesehatan.
Green World Group saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna, pusat budi daya, basis produksi, tim pemasaran produk yang profesional dan jaringan penjualan yang solid. Sistem modern yang merupakan integrasi dari nilai suatu merek, teknik pelaksanaan dan pelayanan perusahaan berada dalam proses peningkatan yang pesat, menjadi filosofi dan budaya baru, mendorong perkembangan perusahaan dari dalam dan luar, serta membina daya saing inti perusahaan.
Kami memprakarsai etika bisnis yang fokus pada pelanggan, tidak henti-hentinya mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnis kami. Dengan produk dan pelayanan yang terbaik memenangkan pengakuan pelanggan, dengan peluang bisnis terbaik memenangkan pasar. Kami menganjurkan memberikan timbal balik dari apa yang telah diterima, tapi kami lebih menghormati dedikasi. Kami percaya semangat profesionalisme merupakan landasan untuk menjaga hubungan sosial, bisnis dan keuntungan bersama. Kami berpegang teguh menjadikan SDM sebagai dasar, dengan strategi SDM unggul, lingkungan kerja yang menghargai SDM, sistem penggunaan SDM yang kompetitif serta jenjang karir yang luas, tidak henti-hentinya membuat banyak tenaga ahli dari berbagai kalangan berkembang dan memprakarsai bisnis bersama Green World. Perusahaan memandang penting untuk memberikan lingkungan dan aturan persaingan bagi para staf, memobilisasi semangat staf dan mengembangkan bakat mereka.
VISI PERUSAHAAN
1. Perencanaan target perusahaan
Untuk menjamin kualitas dan nutrisi produk, perusahaan akan menjadikan pelatihan daya saing inti sebagai target, melakukan penyelarasan dan integrasi sumber daya dari segi merek, strategi pemasaran, penanganan kualitas, riset pengembangan produk, strategi bakat SDM dan yang lainnya.
2. Pembangunan kawasan industri, mencari terobosan
Memperluas kawasan industri Green World, sepenuhnya mencerminkan semangat, bakat dan pandangan luas yang luar biasa dari sang pembuat keputusan, fokus pada fundamental kokoh perusahaan selama bertahun-tahun, mencari kesempatan untuk membuat langkah besar.
Membangun : kantor pusat perusahaan, daerah perkantoran perusahaan, pusat penelitian, pusat informasi.
Wilayah produksi : wilayah produksi suplemen, wilayah produksi kosmetik, wilayah produksi kebutuhan sehari-hari.
Pusat kesehatan dan yang lainnya : pusat kesehatan, pusat relaksasi.
Wilayah pendidikan : tempat pelatihan
3. Kebangkitan industri
Kami sepenuh tenaga melayani kesehatan semua umat manusia, membentuk organisasi pelayanan kesehatan kelas dunia sebagai misi dan tanggung jawab kami, tidak lalai dan terus mengembangkan kemampuan penelitian, fokus pada pengembangan produk, mendedikasikan produk terbaik, tercanggih dan pelayanan prima kepada seluruh umat, memberikan kontribusi positif untuk menciptakan masyarakat dinamis dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial.
Meningkatkan kualitas nutrisi masyarakat sebagai tanggung jawab, dengan terobosan saat ini, melakukan pertukaran ilmu pengetahuan dan membina hubungan dengan tenaga ahli dari berbagai negara, memadukan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan khasiat baru suplemen, penelitian bahan baku produk, menciptakan beragam perkembangan baru, pertumbuhan perusahaan yang terus menerus dan latar belakang perusahaan yang kuat.
4. Rencana ke depan
Saat di mana pangsa pasar dan daya beli konsumen akan produk suplemen semakin meningkat, kembali ke natural, gerakan perlindungan terhadap lingkungan yang semakin meningkat, maka perusahaan Green World akan terus mengembangkan bisnisnya.
Perusahaan Green World mempunyai rencana yang matang untuk memordenisasi dan memperluas tempat produksi yang berada di Tianjin, China. Dan akan menjadikannya sebagai pusat produksi global perusahaan. Perusahaan akan membangun basis industri bioteknologi di kota Shanghai yang berkembang sangat pesat dan menjanjikan.
Perusahaan berencana membangun basis penelitian di Detroit, Michigan. Dengan merekrut lebih banyak ahli dan ilmuwan setempat untuk menjamin perkembangan perusahaan. Perusahaan saat ini dengan penuh semangat masuk ke negara dan pasar yang sebelumnya tidak tersentuh, yang terpenting adalah Afrika. Perusahaan sudah mulai mengeluarkan produk baru dan terus mengembangkan lebih banyak produk bagi pangsa pasar khusus.
Untuk membuat perusahaan Green World dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi dunia, perusahaan akan memperluas jangkauan bisnis ke bidang promosi dan pertukaran budaya, pelayanan wisata, bidang investasi, pengelolaan modal dan lainnya.
MISI PERUSAHAAN
Memenuhi keinginan pelanggan, memberikan kepuasan pelanggan, meningkatkan taraf hidup pelanggan.
0 komentar:
Posting Komentar